Selasa, 16 Juli 2013

Sharing

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Bismillahirohmanirohim,

Hari ini, 16 July 2013 ...
Saya meyakinkan diri sendiri, untuk mencoba membagikan pengalaman dan pendapat saya tentang berbagai topik ..
semoga apa yang saya posting nanti, dapat bermanfaat untuk  My R * hihi ..
My R itu singkatan dari My Reader.. Boleh dong yaaa sedikit Gauuulll hehehehehe ...
apabila ada yang perlu untuk diralat dari setiap postingan saya, saya menerima Kritik dengan senang hati ,,, tentunya kritik yang membangun ya ^^

ada satu blog saya yang lain, yang mungkin bisa bermanfaat
http://akupastisukses.blogspot.com/
 didalamnya terdapat beberapa materi Bahasa Inggris dengan berbagai Skills dan beberapa topik lainnya dalam bahasa Inggris .

Barokallah...
salam manis dari saya :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar